Selasa, 15 November 2011

jogjaaaa...jogjaaa


27/07/11 jakarta..deg-degan banget sumpah. Soalnya ni hari yg ditunggu-tunggu. Hari ini gw mau berangkat ke jogja, kota yg ga pernah gw datengin seumur hidup gw (pernah deng waktu sd,itu diitung ga??). gw sama ajeng berrencana mau ke jogja. Tujuan kita kesana adalah buat ketemu sama si nugo a.k.a saat ini dan itu berstatus sebagai cowo gw (ehem). Yaah sekalian juga sii buat liburan. Setelah nebok celengan dan ngepet sana-sini akhirnya kekumpul juga uangnya. Tadinya mau berdua doang tp si ajeng cerita ke si dino (saat itu ajeng merupakan gebetannya dino) eh pengen ikut doi. Oke gw setuju kita berangkat bertiga. Tp kalo inget beberapa hari kemaren sumpah rasanya gw mao nyekek si dino tau. Yaa abisnya tar ikut tar ga jadi tar ikut tar gajadi (sumpah ga nyante). Alesannya yudisium,oke gw ngerti. Gw bilang lu taukan mana yg penting buat idup lu kao emang lu masih ada urusan yg ga bisa ditinggalin ga masalah kalo lu ga jadi ngikut. Tp tetep doi keukeuh pen ikut dia sii bilangnya pen ngejagain si ajeng. Ga tega gw masa nnti lu pacaran dia ditinggal. Yaa ga lah itu mah pikiran lu ajah kali. Sama nugo juga gila nanya mulu jadi kaga,jadi kaga sumpah ga nyante !

Kemaren gw udah beli tiketnya dianter sama sohib gw waktu sma, doi lagi iseng maen ketempat gw, gw ajak aja beli tiket. Hehe. Gw beli tiket yg ekskutif ada toiletnya bray di dalem trus dapet makan pulak. Lumayanlaaah. Berangkatnya sore ini jam5an. Pas gw lagi makan siang, ada temen gw yg ngasih pengumuman ‘teman nnti hari jumat ada pemotretan buat buku tahunan angk11 di atap asrama’ ooh Cuma foto bt, gagpapalah gada kita juga kata ajeng (masih nyante) eh ada pengumuman lagi ‘sekalian nnti ada pemotretan buat SIB sama ijazah’. Gw diem (sumpah ga nyante). ‘Yaelaah jeeng..jeng ada-ada aja dah tinggal berangkat ini.’ ‘Iyaa yu lemees gw. Pengen nangis rasanya’. Trus ngeliat gw ama siajeng putus asa gitu, sohib-sohib gw yg tau pada bilang gini ‘dah sana berangkat aja nnti foto mah gampang bisa nyusul’ oia bener,emang pinter banget tuh doi (tumben). Akhirnya gw ama si ajeng bersemangat lagi buat berangkat. Si dino, doi bilang hari ini yudisiumnya eh tiba-tiba dia nelpon katanya yudisiumnya diundur sampe hari jumat. (sumpah ganyante). ‘Yaudah deh terserah lu mau ikut apa ga, kalo emang jadi ikut ketemu diterminal jam5’ kata gw sambil emosi. Si ajeng udah emosi tingkat tinggi.

Jam setengah5 gw masih siap-siap,temen-temen gw udah pada bawel ‘cepetan doong nnti kalian ditinggal bus..’ salah sii gw ma si ajeng yang mau berangkat yang orangnya nyante abis, saking nyante nya hampir terlambat. Udah malah. Dari pihak bus udah nelponiiiin mulu. Si dino juga ternyata doi jadi ikut, dia udah diterminal. Doi abis ditanya-tanyain mulu ama orang terminal ‘temennya pada kemana mas?’ ‘iya mba, lagi dijalan kena macet tp bentar lagi kokk nyampe’ dino beralesan.  Jam05.15 gw baru nyampe terminal. Dan setelah gw nyampe temen-temen gw langsung pada nyalamin,meluk,cium. Guys udah gw bukan mau berangkat haji. Akhirnya mereka melepas kepergian kami bertiga. Ahay. Bus nya berangkat pukul 05.20. astaga nunggu kita doang baru berangkat. Haha jadi gaenak. Untung penumpangnya ga penuh satu bus. Kalo iya mah abis gw ditimpukin beras satu karung.

Ini dia perjalanan gw pertama kali keluar kota propinsi malah sendirian dan orang rumah gw ga ada yg tau kecuali sepupu gw yg tinggal dirumah. Tp doi bisa tutup mulut kok hihih. Ajeng juga gitu, bahkan doi ga ngasih tau siapa-siapa. Kalo dino sii karena cowo yaa nyante aja bilang ama orang tuanya. Dan kami berangkat atas doa restu para sastroamidjoyos. Terimakasih ceman-ceman. Kalo ada duit lebih gw beliin oleh-oleh deh :) :)

2 komentar:

  1. sumpe udeh ngakak duluan baca "nugo" wkwkwkwk
    pasti nama panjangnya nugo pernandes ya mbak ngahahahahah xD

    BalasHapus
  2. ehm. Nama indah itu dari sayah. Xixi.

    BalasHapus